Rabu, 31 Juli 2013

About Me

Isnaini aku sering dipanggil. Saat SMA teman-teman juga banyak yang manggil aku dengan nama “ahmad” karena nama lengkapku Ahmad Isnaini. Saat ini aku tinggal di Cepu, orang bilang Cepu adalah kota minyak. Aku delapan bersaudara, maklum jaman dulu belum ada program Keluarga Berencana.
Aktivitas yang paling aku sukai adalah berlama-lama di depan komputer. Bisa aku katakan hampir 30% aktifitas mulai dari pagi hingga pagi lagi. Entah apa yang aku kerjakan terkadang pula aku sendiri juga bingung mau kerjakan apa. Kalau dulu sering buat materi untuk mengajar ( maklum dulu ceritanya pernah jadi guru..hik..hik..hikk). Namun sekarang sudah pensiun dini, alias sudah tidak jadi guru.
Meski sudah tidak jadi guru tetap saja kesukaanku berlama-lama di depan komputer juga enggak berubah.  Entah sampai kapan virus ini akan tetap berlama-lama di diriku. bahkan dulu saat aku lulus kuliahpun teman sudah bilang..besok kamu enggak usah cari istri is..udah hidup saja sama komputermu itu ( wkwkwkwk). Emange aku ini monitor apa.??

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda